fbpx

Pochetino Puji Lautaro Martinez Sebagai Striker Terbaik Dunia

Berita Bola – Mantan Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino melayangkan pujian setinggi tingginya terhadap striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Pochetino menilai Martinez memiliki potensi yang besar untuk menjadi striker terbaik dunia dimasa mendatang.

Saat ini Pemain Argentina berusia 22 tahun tersebut sudah mengemas 16 gol dalam 31 pertandingan kompetitif untuk Inter sejauh ini, ditambah empat assist yang telah dibukukannya.  Ia juga secara reguler bermain untuk timnas Argentina, berkontribusi sembilan gol dalam  17 caps.

Mauricio Pochettino dengan tegas menyatakan Lautaro Martinez merupakan salah satu striker terbaik di dunia saat ini. Dengan usia yang masih sangat muda 22 tahun, potensinya tentu masih bisa dikembangkan, entah bersama Inter Milan mau pun klub lainnya.

BACA JUGA : Perangi Kasus Virus Corona, Timnas Jerman Donasikan Rp 41,1 Milliar

“Bukan hanya untuk apa yang ia lakukan sekarang, tapi juga untuk potensinya ke depan. Jika Anda mulai melihat para penyerang di klub-klub besar, sudah jelas namanya ada di antaranya.”

Lautaro Martinez santar dikaitkan dengan Barcelona, meski Real Madrid dan Manchester City juga diyakini meminatinya. Inter Milan harus rela membayar €25 juta untuk mengakuisisinya dari Racing Club di musim panas dan kini memiliki klausul pelepasan senilai €111 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *