fbpx

Pochetino : Saya Ingin Kembali Lagi Tapi Sulit

Berita BolaMauricio Pochetino masih belum terlihat melatih tim manapun saat ini usai di pecat oleh Tottenham Hotspur pada November tahun lalu. Ia tak menutup pintu untuk melatih tim Liga Inggris lainnya.

Pochetino dipecat Tottenham setelah hampir 4,5 musim menangani tim. Tapi namanya tetap jadi salah satu yang paling banyak di incar oleh tim-tim top Liga Inggris untuk ke depannya.

Ini tak lepas dari kepelatihannya di Tottenham. Ia membawa Lilywhites finish empat dalam empat musim terakhir, mengembalikan tim London utara itu ke Liga Champions setelah absen lima tahun.

Berkat sentuhannya, Tottenham yang sumber dayanya relatif terbatas dan biasa saja dibandingkan tim-tim top lain bisa merasakan begitu dekat dengan gelar juara. Son dkk menjari Runner Up di Piala Liga Inggris 2013/2015, Liga Inggris 2016/2017, Lalu Liga Champions 2018/19.

Kini ia menikmati bersantai sambil menungggu tantangan baru yang akan datang selanjutnya.

Baca Juga : Barcelona Pastikan Dembele Akan Menepi Selama 6 Bulan

“Sejujurnya saya ingin kembali di Premier League. Tapi ini akan sulit, saya tahu dan untuk sekarang ini adalah momen menunggu dan melihat apa yang akan terjadi,” ujar Pochetino

“ini adalah momen untuk rileks, sedikit memikirkan diri sendiri, dan untuk persiapan karena di sepakbola selalu ada sesuatu yang bisa terjadi dan Anda harus bersiap.”

“Saya akan selalu siap untuk menerima tantangan baru, Saya punya keyakinan dan kepercayaan diri bahwa tantangan berikutnya akan menarik,” tambah Pochetinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *