fbpx

Pochettino Digosipkan Akan Boyong Coutinho Jika Latih Newcastle

Berita Bola – Mantan Pelatih Tottenham Hotspur,  Mauricio Pochettino kian santer digosipkan akan menjadi manajer baru Newcastle United saat pemilik anyar datang. Jika itu terjadi, Philippe Coutinho juga akan tiba?

Menurut media Inggris Mirror, The Magpies menjadikan Coutinho sebagai salah satu belanja besar mereka saat nanti sudah di bawah kendali juragan baru asal Arab Saudi Muhammad bin Salman.

Permintaan Pochettino akan sosok Coutinho bukan tampa alasan. Keduanya sempat bekerja sama pada musim 2011-12 ketika Coutinho menjalani masa peminjaman di Espanyol yang kala itu dilatih Pochettino.

Disisi lain, Coutinho yang saat ini menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen dari Barcelona hingga kini masa depannya belum menemui titik terang.

BACA JUGA : Erling Haaland Jadikan CR7 Sebagai Panutan

Kubu Barcelona diyakini sudah tidak menginginkan Coutinho lagi di Nowcamp. Playmaker asal Brasil itu pun gencar digosipkan bakal memilih kembali merumput di Inggris.

Harian Spanyol Mundo Deportivo mengklaim, Pochettino sangat menyukai gaya permainan Coutinho. Dia pernah berusaha mendatangkan sang pemain saat masih jadi pelatih Tottenham Hotspur. Namun, kala itu usahanya digagalkan  CEO klub Daniel Levy.

Situasi tersebut dipercaya tidak akan terjadi jika Pochettino bersedia menukangi Newcastle. Di St James Park, arsitek asal Argentina itu akan mendapat dukungan yang dibutuhkan untuk menghadirkan setiap pemain yang diminatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *