fbpx

Pochettino Masih Berhasrat Untuk Melatih Tottenham

Berita Bola – Mantan Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino masih belum bisa move dari  Tottenham Hotspur. Ia masih memiliki hasrat yang tinggi untuk kembali melatih The Lillywhites.

Seperti diketahui, mantan pemain internasional Argentina itu melatih Spurs selama lebih dari lima tahun. Ia berhasil membawa Tottenham ke posisi empat teratas Liga Premier, serta mencapai final Liga Champions tahun lalu.

Di tangan pria Argentina ini, Spurs bertransformasi jadi penantang reguler big-four di Liga Primer Inggris dalam lima tahun terakhir.

Gagal meraih satu pun trofi bersamanya dan melalui musim 2019/20 dengan sejumlah hasil yang cukup mengecewakan, termasuk kalah di final Liga Champions kontra Liverpool musim lalu, kemudian dia harus berlapang dada jika posisinya harus digantikan Jose Mourinho.

BACA JUGA : Fabregas Rela Tak Digaji Demi Bantu AS Monaco

Usai meninggalkan Tottenham, Pochettino masih menganggur hingga kini. Mantan pelatih Espanyol tersebut tampaknya memang belum bisa move on dari Tottenham.

“Tentu saja saya berharap untuk terus maju dan saya sangat termotivasi untuk proyek berikutnya. Tetapi, jauh di lubuk hati, saya ingin suatu hari nanti kembali [di Spurs]. Klub ini istimewa, para penggemar sangat istimewa.” ”

Dia menambahkan: “Mungkin dalam lima tahun, mungkin dalam 10 tahun, tetapi sebelum saya mati saya ingin mencoba mengelola lagi Tottenham, jika mungkin, untuk memenangkan satu gelar.

“Saya ingin merasakan sebuah sensasi jika dapat memenangkan satu gelar bersama Tottenham karena para penggemar klub itu memang luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *