fbpx

Pochettino Sudah Siap Melatih Kembali, Kode Untuk Man United ?

Berita BolaMauricio Pochettino siap untuk kembali berlatih. Mantan manajer Tottenham Hotspur itu absen lagi terlibat dalam pertandingan sepak bola.

Pochettino telah menganggur selama hampir setahun setelah dipecat oleh Tottenham pada November 2019. Pemain Argentina itu dipecat setelah Tottenham meraih serangkaian hasil buruk di Liga Premier.

Belakangan, Pochettino bergabung dengan Manchester United. Pelatih MU saat ini Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan besar menyusul hasil buruk dari Setan Merah.

Terakhir, MU kalah dari Arsenal di Premier League pekan lalu. Marcus Rashford dan lainnya hanya mengumpulkan tujuh poin dari enam pertandingan dan turun ke posisi 15 dalam klasemen Liga Premier.

Di tengah rumor yang mengaitkannya dengan MU, Pochettino mengaku siap berlatih kembali. Pemain berusia 48 tahun itu merindukan kesibukan sebagai pelatih untuk tim sepak bola.

Baca Juga : Sulit Dapat Tempat di Skuad Utama Madrid, Isco Bakal Susul Rodriguez ke Everton ?

“Saya selalu merasa siap untuk terlibat dalam permainan lagi. Saya suka sepak bola. Itu gairah saya, bukan pekerjaan saya,” kata Pochettino seperti dilansir Mirror.

“Bukan stres saat Anda bekerja. Bukan stres saat Anda pergi berlatih. Bukan stres saat Anda harus mempersiapkan pertandingan, bukan saat Anda harus bertanding.”

“Rambut saya semakin panjang dan panjang, tapi saya berharap dapat memotongnya segera setelah saya mulai bekerja lagi.”

“Saya tidak sabar untuk kembali ke permainan. Saya menyukainya. Akhir-akhir ini, ini sulit. Kami melakukannya, menyelesaikan pekerjaan.

“Tapi jangan putus asa dengan terlibat setiap hari, berbagi dengan pemain Anda, dengan skuad, dengan klub. Saya pikir Anda selalu melewatkan itu. Itulah kenyataannya,” kata Pochettino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *