fbpx

Potensi Mason Mount Luar Biasa, Begini Kata Lionel Messi

OLE777 – Wonderkid Chelsea, Mason Mount menjalani kiprahnya musim ini berjalan sangat baik. Dan semuanya menjadi lengkap setelah dirinya mendapatkan pujian setinmggi langit dari bintang Barcelona, Lionel Messi.

Mount sejatinya sudah mulai menarik perhatian sejak ia masih bermain untuk Derby County sebagai pemain pinjaman di musim panas kemarin. Namun ia benar-benar bisa tampil apik saat kembali ke Chelsea.

Bisa dibilang kalau ini adalah debut Mason Mount dalam ajang Premier League, sebab ia bermain di Championship musim sebelumnya. Namun ia tampil dengan percaya diri hingga berhasil meraih banyak torehan apik terutama di awal kompetisi.

Dalam sekejap, ia jadi salah satu pemain penting dalam skuat The Blues. Mount pun sudah mengantongi 41 penampilan di semua ajang dengan catatan enam gol dan lima assist.

Berkat penampilannya yang apik itu, Mason Mount mendapat banyak pujian dari berbagai kalangan. Salah satunya berasal dari Lionel Messi yang sekarang berpredikat sebagai pemain peraih gelar Ballon d’Or terbanyak.

Baca juga: Dibandingkan Dengan Giruod, Benzema : Jangan Samakan Saya Yang F1 dengan Gokart

Pujian itu diutarakan Messi ketika menghadiri acara yang di selenggarakan oleh Topps. Ia dimintai pendapat soal beberapa pemain yang terdapat dalam tumpukan kartu gelandang  ‘top talent’ dan ‘youth on the rise’.

Mount adalah salah satu pemain dalam golongan ‘youth on the rise’. Saat melihat nama pemain berdarah Inggris itu, Messi memberinya sebuah pujian dalam kalimat yang cukup singkat.

“Setelah melihatnya bermian, dia memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik,” ujar Messi seperti dikutip Football.london.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *