fbpx

Prediksi EURO 2020 Rusia vs Denmark : Tim Beruang Merah Siap Menggagalkan Tim Dinamit

Prediksi Bola – Timnas Rusia akan berhadapan dengan Timnas Denmark di matchday 3 Grup B Euro 2020, Selasa (22/6/2021). Kedua tim sama-sama mengincar kelolosan dalam laga yang digelar di Parken Stadium, Copenhagen.

Setelah dihantam Belgia 0-3, Rusia sukses meraih tiga poin pertamanya dengan mengalahkan Finlandia 1-0 lewat gol tunggal Aleksei Miranchuk di Saint Petersburg pada matchday 2. Rusia kini menempati peringkat dua, unggul head-to-head atas peringkat tiga Finlandia.

Rusia hanya perlu meraih hasil imbang kala bersua Denmark dengan syarat Finlandia kalah dari Belgia. Tentu hal tersebut lebih mudah karena perbedaan kualitas tim Finladia jauh dari tim Belgia.

Denmark memang sudah kalah dua kali, yakni 0-1 vs Finlandia dan 1-2 vs Belgia. Namun, Denmark masih punya peluang untuk menyusul Belgia, yang sudah terlebih dahulu memastikan diri lolos ke babak berikutnya.

Bagi Yussuf Poulsen cs, bukan perkara mudah untuk mengalahkan Rusia yang notabene merupakan tim kuda hitam. Absennya Cristian Ericksen juga sangat mempengaruhi kinerja tim. Hal tersebut bisa kita lihat perbandingan permainan antara hadirnya Ericksen dan tanpa kehadirannya.

Baca Juga : Pertandingan EURO 2020 Ukraina vs Austria : Berebut Tiket Peringkat Kedua

Rusia (3 poin) akan lolos jika menang, atau jika imbang dan Finlandia (3 poin) gagal mengalahkan Belgia (6 poin). Sementara itu, Denmark (0 poin) bisa finis peringkat dua jika mengalahkan Rusia dengan margin dua gol atau lebih, dan Finlandia kalah dari Belgia.

Denmark, yang di laga kontra Belgia sempat unggul cepat lewat gol Yussuf Poulsen, telah menunjukkan peningkatan pasca-kolapsnya Christian Eriksen di laga pertama. Hanya sayang, Belgia masih terlalu kuat.

Oleh karena itu, tim beruang merah akan berambisi untuk dapat menemani the red devils-julukan timnas Belgia di babak selanjutnya. Hal ini akan menjadi tantangan berat bagi tim dinamit untuk bisa meraih ambisinya melaju ke babak selanjutnya.

Tidak mudah memang bagi tim Poulsen cs untuk dapat menghindari serangan negara beruang merah. Hal ini tentunya akan menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Tidak menutup kemungkinan untuk dapat menemani Belgia lolos ke babak selanjutnya jika dapat mengalahkan Rusia minimal dua gol tanpa balas.

Prediksi Susunan Pemain Rusia vs Denmark

Rusia (3-5-1-1): Shunin; Dzhikiya, Semenov, Diveev; Kuzyaev, Ozdoev, Zobnin, Golovin, Karavaev; Miranchuk; Dzyuba.

Pelatih: Stanislav Cherchesov.

Denmark (3-4-2-1): Schmeichel; Vestergaard, Kjaer, Christiansen; Maehle, Delaney, Hojbjerg, Wass; Damsgaard, Braithwaite; Poulsen.

Pelatih: Kasper Hjulmand.

Head-to-Head Rusia vs Denmark

  • Pertemuan: 1
  • Rusia menang: 1
  • Gol Rusia: 2
  • Imbang: 0
  • Denmark menang: 0
  • Gol Denmark: 0.

Prediksi Skor Rusia vs Denmark

Rusia 1-0 Denmark

Rusia 1-1 Denmark

Rusia 1-2 Denmark

Daftar di 7Shot Agen Judi Online Terpercaya dan Dapatkan Promo Bonus Deposit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *