fbpx

PSG Paksakan Hasil Imbang 2-2 Melawan Real Madrid

Berita Bola – Tertinggal 2 gol lebih dulu, PSG berhasil menahan imbang tuan rumah Real Madrid 2-2 Dalam lanjutan penyisihan group Liga Champions 2019-2020.

Di babak pertama, Real Madrid unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak striker asal Prancis, Karim Benzema di menit ke 17 memanfaatkan bola rebound tendangan Isco. Skor 1-0 untuk Real Madrid.

Unggul 1 gol membuat Real Madrid semakin percaya diri. Skuat Zidane semakin berani mengubrak abrik pertahanan PSG yang sangat buruk di babak 1. Tapi penyelesaian Real Madrid masih kurang beruntung dan skor 1-0 tidak berubah di babak pertama.

1 menit setelah kick off babak kedua di mulai Real Madrid mendapat kesempatan mencetak gol. Berawal dari umpan silang Marcelo, yang di teruskan Benzema dengan sedikit sontekan di depan gawang, tapi Navas masih bisa mengagalkan peluang Real Madrid.

BACA JUGA : Dybala Cetak Gol Sensasional ke Gawang Atletico Madrid, Sarri : Gol Kelas Dunia

Real Madrid berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke 79. Benzema berhasil mencetak gol kedua nya dan membawa Real Madrid unggul 2-0. Seperti Real Madrid sudah di atas angin dan akan memenangkan pertandingan. Mereka sedikit menurunkan tempo serangan.

PSG langsung merespon cepat dengan mencetak 2 gol dalam waktu 3 menit. Gol pertama PSG di cetak Mbappe di menit 81. Pergerakan cepat Mbappe membuat Varane melakukan kesalahan, yang memudahkannya mencetak gol.

Di menit 83, petaka untuk Real Madrid datang. PSG berhasil memaksakan hasil imbang 2-2 setelah tembakan Sarabia gagal di antisipasi oleh kiper Real Madrid, Courtois. Hasil ini membuat PSG lolos ke Fase Knock Out Liga Champions sebagai Juara Group, di susul Real Madrid yang harus puas menjadi Runner up.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *