fbpx

Puas Dengan Klopp, Liverpool Resmi Memperpanjang Masa Bakti Klopp Hingga 2024

Berita Bola – Direksi Liverpool merasa puas dengan kinerja Jurgen Klopp sebagai manajer. Dan Jurgen Klopp pun telah menyetujui perpanjangan kontrak dengan klub hingga Juni 2024.

Asisten pelatih Peter Krawietz dan Pepijn Lijnders juga telah sepakat untuk melanjutkan kerja sama dengan Klopp. Kesepakatan itu sebagai bentuk  apresiasi  dari Liverpool atas pencapaian club dibawah asuhan Klop.

Pelatih 57 tahun itu juga telah memastikan fondasi untuk jangka panjang bagi pengembangan Squad The Reds. Klop meyakini perpanjangan kontrak ini menandakan tidak ada club lain yang ini dia tangani Kecuali Liverpool.

“Bagi saya pribadi ini adalah pernyataan serius, pernyataan yang dibangun di atas pengetahuan saya tentang apa yang telah kita telah raih sejauh ini dan apa yang masih harus kita raih,Ujar Klopp, seperti dilansir disitu resmi club

“Ketika saya melihat perkembangan The Reds dan kerja kolaboratis yang terus terjadi, saya merasa kontribusi saya terus berkembang,”Ujar pelatih 57 tahun tersebut.”

“Orang-orang hanya melihat  apa yang terjadi di lapangan sebagai ukuran dari kemajuan kami dan meskipun itu adalah ukuran terbaik, tapi itu bukan satu-satunya ukuran. Saya telah komitmen dari pemilih hingga setiap aspek dang fungsi klub yang dapat anda pikirkan,”ujarnya.

BACA JUGA : Resmi: Milner Nambah Masa Bakti di Liverpool Hingga 2022

Klopp ungkap bagaimana dia pertama kali di hubungi oleh pihak Liverpool pada musim gugur 2015 untuk menangani Club. Klopp merasa hubungannya dengan Liverpool sempurna untuk satu sama lain sehingga membuat komitmen untuk tetap saling melengkapi hingga 2024.

“Jika tidak, saya tidak akan mentandatangani kontrak baru. Klub ini berada di tempat yang bagus, saya tidak bisa berpikir untuk pergi,”tutur Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *