fbpx

Pulang Ke Serbia, Luka Jovic Malah Terjebak

Berita BolaLuka Jovic yang kini sedang pulang ke Serbia. namun pemain Real Madrid ini kurang beruntung pasalnya Jovic kini malah terjebak dan dikabarkan sulit untuk kembali ke Spanyol.

Jovic memilih pulang ke Serbia, di tengah maraknya Virus Corona. Striker 22 thaun itu meninggalkan Real Madrid, yang sementara dihentikan aktivitasnya setelah ada pebasket yang terjangkit positif Virus Corona.

Di Serbia, Jovic sekarang ini malah terjebak. Karena Serbia sekarang menutup wilayah perbatasannya demi mencegah warga negaranya pergi ke luar wilayahnya.

Baca Juga : Pochentino Puji Lautaro Martinez Sebagai Striker Terbaik Dunia

Tak hanya itu saja Serbia menutup total seluruh wilayahnya. Tak ada akses darat maupun udara sekarang ini, dan hanya untuk kepentingan medis dan para pejabat saja yang di perbolehkan untuk keluar masuk Serbia untuk sekarang ini.

Lebih sialnya, Serbia menutup perbatasannya tanpa memberi tenggat waktu. Alhasil, Luka Jovic pun terjebak dan tak dapat kembali ke Spanyol sampai waktu yang tak bisa di tentukan.

Negara-negara Eropa sendiri memang sedang gencar menjaga wilahnya dari penyebaran wabah Virus Corona. Spanyol yang baru saja melakukan Lockdown  atau menghentikan seluruh kegiatan dan melarang orang keluar masuk negaranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *