fbpx

Pulih dari Cedera, Ronaldo Ditunggu Tampilkan Performa Terbaiknya

BERITA BOLA – Manajer Juventus, Maurizio Sarri, mengaku kini dirinya mananti kehebatan Cristiano Ronaldo kembali setelah ia pulih dari cedera lututnya.

Beberapa pekan lalu, Ronaldo mengalami masalah pada lutunya, situasi tersebut membuatnya ditarik keluar dalam dua laga beruntun oleh Sarri. Setelah jeda Internasional, ia kembali ke Juventus. Namun, hingga kini ia belum menunjukkan performa terbaiknya.

Ronaldo yang tampil penuh saat Juventus di tahan imbang 2-2 oleh Sassuolo, Minggu (1/12/2019). Pada laga tersebut Ronaldo menyumbang satu dari eksekusi penalti.

Usai laga berakhir, Sarri menyebut Ronaldo sudah pulih dari cederanya. Meskipun begitu CR7 masih membutuhkan waktu untuk kembali dalam performa terbaiknya.

Baca juga: Luis Suarez Terkesan dengan Perfroma Apik Tammy Abraham

“Rasanya dia sudah mendapatkan kembali kekuatannya. Dia tampil lebih baik di momen-momen terakhir. Langkah selanjutnya adalah mengembalikan performa briliannya,” beber Sarri kepada DAZN.

Selanjutnya, sepekan setelah ini juventus akan melakoni laga lanjutan Seria A melawan Lazio. Dalam laga nanti tentu mereka memiliki ambisi untuk meraih poin penuh agar bisa kembali merebut puncak klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *