fbpx

Rafinha: Saya Tak Sabar Melihat Permainan Trio MSN Lagi

OLESPORT – Gelandang Barcelona, Rafinha mengaku siap menyambut kepulangan Neymar ke Camp Nou. Ia meyakini bahwa Neymar dapat membantu daya serang Barcelona semakin ditakuti dengan kombinasi trio MSN yaitu Messi, Suarez dan Neymar. Dengan kombinasi tersebut ia percaya bahwa Barca dapat meraih belasan trofi pada musim mendatang.

Rumor tentang kepulangan Neymar ke Camp Nou semakin kuat. Kabarnya, Neymar sudah memantapkan hati untuk meninggalkan klub asal Paris yaitu PSG. Barcelona menyambut positif keinginan Neymar dan bakal melakukan segalanya untuk mewujudkan transfer tersebut.

Sebenarnya hubungan Neymar dengan klub asal Spanyol tersebut tidak terlalu bagus. Pasalnya, pada 2 tahun lalu, Neymar meninggalkan Barcelona dengan cara yang kurang baik. Dia beralasan ingin keluar dari Barcelona karena ingin lepas dari bayang-bayang mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Kini, Neymar menyadari kesalahan tersebut. Karirnya hanya berjalan biasa saja selama membela PSG. Hanya dengan kembalinya ke Barcelona ia dapat mewujudkan mimpinya untuk menjadi pemain terbaik dunia.

[Baca Juga: Ajax Menetapkan Harga De Ligt Setara Dengan Virgil Van Dijk Yaitu 84,5 Juta Euro]

Pihak klub boleh jadi berpikir dua kali, tetapi tidak dengan para pemain. Kabarnya, Lionel Messi dkk. sudah meminta klub untuk mengusahakan transfer Neymar, dan kini Rafinha membenarkan kabar tersebut. Pemain Barca siap menyambut Neymar.

“Ayolah, itu sudah jelas [pemain Barca ingin Neymar kembali]. Saya bakal senang menyambut kedatangan dia, sebab saya sudah melihat apa yang diperbuat Neymar, Messi, dan Suarez. Itu adalah sesuatu yang sangat jarang saya lihat di dunia sepak bola,” tutur Rafinha kepada¬†Tribalfootball.

“Pemahaman mereka begitu unik, dan fans punya kesempatan berharga untuk mengalami itu. Secara pribadi, saya akan sangat senang jika Neymar datang.”

Rafinha juga menggunakan kesempatan ini untuk berbicara soal kariernya. Dia mengaku siap bertahan dan membuktikan diri, tetapi juga siap apabila Barca ingin melepasnya. Bagaimanapun, Rafinha yakin kemampuannya masih layak dipertimbangkan.

“Saya punya kontrak dengan Barcelona. Tahun lalu, pada situasi seperti ini, saya bertahan. Saya punya kontrak dan saya tenang. Saya kembali dari cedera dan yang paling saya inginkan saat ini adalah berlatih dengan rekan setim saya,” lanjut Rafinha.

“Saya percaya diri, dan jika saya yakin, kesempatan itu akan datang. Sebagai contoh, saya pernah pergi ke Italia [peminjaman ke Inter Milan], dan saya menikmati masa yang hebat.”

“Saya mengenal kedua liga [Serie A dan La Liga], dan saya sudah beradaptasi pada keduanya. Tidak masalah bagi saya bermain di tim mana pun,” tutup dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *