fbpx

Rahasia Super Frank Lampard Dibalik Konsistensi Chelsea

OLE777 – Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengakui Chelsea bermain kurang baik saat tumbang dari West Ham United dengan skor tipis 0-1, Sabtu (30/11/2019) kemarin.

Kekalahan itu jelas mempersulit situasi Chelsea. Pada pekan sebelumnya mereka kalah 1-2 dari Manchester City, tercatat tiga laga beruntun yang dimainkan Chelsea di semua kompetisi tanpa meraih kemenangan.

Kekalahan tersebut telah menodai hasil apik dua bulan terakhir. Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, The Blues mendapat dua hasil kalah, dua hasil imbang, dan hanya memetik satu kemenangan.

Pelatih 41 itu mengaku bahwa timnya tidak tampil bagus, tapi ia yakin ini adalah proses yang harus dilalui Chelsea.

“Secara umum, secara kolektif, ya kami seharusnya bisa mengelola pertandingan itu lebih baik. Saya kira ini adalah bagian dari proses,” kata Lampard.

“Saya kira ini bukanlah hal yang terburuk bagi kami, sebab saya selalu mendengarkan cerita-cerita positif tentang kami dalam enam pekan atau delapan pekan terakir.”

Baca juga: Pulih dari Cedera, Ronaldo Ditunggu Tampilkan Performa Terbaiknya

The Blues memang sering dipuji sebagi salah satu tim terbaik musim ini, namun justru Lampard tidak menyukai pujian-pujian itu. Lampard tahu pujian seperti itu justru bisa jadi peganggu.

“Saya selalu mencoba menutup telinga saya dan tidak terlalu menyukai [pujian], sebab liga ini memang begitu dan perjuangan di sini berlangsung selama semusim,” lanjutnya.

“Akan ada momen-momen seperti ini. Kami memang tidak mungkin menutup musim sebagai tak terkalahkan. Itu memang tidak akan mungkin,” tutup Lampard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *