fbpx

Rakitic Mengibaratkan Dirinya seperti Putrinya yang Kehilangan Mainan

Berita Bola – Gelandang Timnas Kroasia , Ivan Rakitic, mengaku sedih berada di Barcelona. Pasalnya, Barca telah mengambil kesempatan bermain sepakbola dari dirinya. Dia mengibaratkan ini seperti putrinya yang tiba tiba kehilangan mainan kesayangan.

Sejak dibeli dari Sevilla pada 2014, Rakitic sudah menjadi andalan lini tengah Los Cules. Hingga musim lalu, Rakitic rata rata mencatatkan di atas 50 penampilan per musimnya. Ivan Rakitic juga turut membantu Barcelona merengkuh 13 titel juara.

Pencapaian yang paling membanggakan Rakitic adalah ketika merasakan treble winner pada musim 2014-2015.

Namun memasuki musim ini, mantan pemain sevila ini mulai terpinggirkan dari skuat utama Barcelona. Kalah bersaing dengan Frenkie De Jeng, Arthur dan Arturo Vidal membuat Ivan Rakitic baru tampil dalam 10 laga dan belum mencetak satu gol pun.

BACA JUGA :  Modric Ingin Mencoba Tantangan Bermain di Liga Italia

Menurutnya performa Rakitic disebut sebut menjadi alasan dia kalah bersaing dengan pemain pemain baru Barcelona, dan juga belakangan ini Rakitic sering diterpa cedera itu yang membuat Pelatih Barcelona Valverde terpaksa harus mencadangkan rakitic.

Ucapan Rakitic di media soal kurang nya menit bermain itu sekaligus kabar bagus untuk Inter Milan dan AC Milan. Kedua klub tersebut dikabarkan ingin merekrut Rakitic dari Barcelona pada bursa transfer Januari 2020.

Meski begitu, Inter Milan & AC Milan harus siap mengeluarkan dana yang tidak sedikit, Kabarnya Barcelona siap melepas Rakitic ke klub tersebut dengan harga tidak kurang dari 50 Juta Euro (Sekitar Rp 774 Milyar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *