fbpx

Ramos Ungkapkan Dirinya Ingin Pensiun Di Real Madrid

Berita Bola – Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos kembali berhasil mempersembahkan trofi La Liga untuk timnya. Ramos memimpin skuadnya mengalahkan Villarreal dengan skor 2-1 di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB.

Bukan hanya itu, meski posisinya adalah bek, Ramos merupakan salah satu pencetak gol terbanyak untuk Madrid di Liga musim ini. Dengan koleksi 10 gol, ia bahkan mengalahkan striker mereka Karim Benzema.

Oleh sebab itu, peran Ramos untuk Madrid musim ini terbilang besar. Di sisi lain, perihal kontrak pemain 34 tahun itu akan habis musim depan. Lantas bagaimana nasib Ramos di Madrid?

Tepat setelah membantu El Real menjuarai La Liga, Ramos akhirnya angkat bicara perihal kontrak barunya. Dia tahu kontraknya hanya tersisa setahun lagi, tapi itu tidak mengubah keinginannya untuk gantung sepatu di Madrid.

Baca Juga : Kepa Arrizabalaga Dianggap Masalah Besar Chelsea yang Harus Segera Diatasi

“Saya ingin mengakhiri karier saya di sini (Madrid). Saya kira tidak ada masalah (kontrak). Saya akan bertahan di sini selama presiden menginginkannya,” ungkap Ramos.

Keinginan Ramos itu menuai respon positif dari sang presiden klub, Florentino Perez. Dia menegaskan bahwa Ramos bebas memilih waktunya untuk gantung sepatu, karena Madrid akan selalu ada untuknya.

Lebih lanjut, Ramos juga memberi pujian untuk pelatihnya, Zinedine Zidane. Dia percaya Madrid bisa sukses seperti sekarang karena campur tangan Zidane.

“Zidane adalah kunci. Kami percaya padanya dan kerja kerasnya. Juara ini adalah buah dari kerja keras, kegigihan, dan keseimbangan,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *