fbpx

Raul Jimenez Disarankan Gabung MU atau Chelsea

BERITA BOLA – Sebuah pernyataan diberikan Darrent Bent kepada Chelsea dan Manchester United. Ia menilai kedua klub Inggris itu harus mengarahkan segenap tenaga mereka untuk mendatangkan Raul Jimenez di musim panas nanti.

MU dan Chelsea memang tengah membutuhkan stiker baru dalam tim mereka. United kehilangan Romelu di musim panas kemarin, sementara Chelsea terancam ditinggal Olivier Giroud di bursa transfer musim panas tahun ini.

Kedua tim itu diberitakan mengincar pemain yang sama untuk lini serang meraka. Kedua tim ingin menggaet Raul Jimenez dari Wolverhampton.

Bent mengakui bahwa sang striker sudah menjadi fenomena baru di EPL. “Dia [Jimenez] sudah menjadi pembelian yang luar biasa,” beber Bent kepada Football Insider.

Bent mengaku terkesan melihat bagaimana Jimenez tampil moncer di musim debutnya di EPL. Ia menilai sang pemain berpotensi menjadi pemain yang lebih kuat lagi di masa depan.

“Dia sudah menjadi pemain yang sangat bagus di Wolverhampton dan ia menjalani musim sangat bagus juga.”

Baca juga: Demi Kante, Real Madrid Siap Lepas Isco ke Chelsea

Bent juga menilai Jimenez layak untuk pindah ke klub yang lebih baik. Untuk itu ia menyarankan MU dan Chelsea bergerak untuk mendapatkan jasanya.

“Dari informasi yang saya dengar, ada beberapa klub top yang akan mencoba mendatangkannya di musim panas nanti. Saya bisa melihat Manchester United atau Chelse aakan mengejarnya.”

“Jimenez saat ini sudah mengetahui Premier League dan itu akan menjadi keuntungan besar baginya. Jadi ia akan menjadi rekrutan yang sangat bagus untuk kedua tim.” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *