fbpx

RB Leipzig vs Atletico Madrid : Die Roten Bulles Akan Melaju Ke Semifinal Liga Champions 2019/2020

Berita Bola – Bermain di Estadio Jose Alalade, RB Leipzig berhasil lolos ke babak semifinal Liga Champions usai mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-1.

Hasil tersebut membuat RB Leipzig berhak melaju ke babak semifinal Liga Champions 2019/20. Pada babak semifinal, RB Leipzig akan berjumpa dengan Paris Saint-Germain (PSG) yang pada babak sebelumnya membungkam Atalanta dengan skor 2-1.

Alur Pertandingan

Bermain bertahan dari masing-masing tim, pada babak pertama skor bertahan 0-0 hingga babak pertama selesai. Lanjut pada babak kedua, permainan semakin memanas dan skor mulai berubah.

Gol Pertama dari pertandingan ini tercipta dari Daniel Olmo pada menit 50 lewat sundulan kepalanya. Lalu pada menit 71, Atletico berhasil menyamakan kedudukan usai mendapatkan penalti yang di eksekusi Joao Felix setelah Lukas Klosterman melakukan pelanggaran terhadap Joao Felix.

Baca Juga : Statistik Christian Pulisic di Chelsea Musim 2019/20

Menjelang menit-menit akhir, RB Leipzig berhasil mencetak gol kembali lewat tendangan keras Tyler Adams yang memantu pada salah satu kaki pemain Atletico pada menit 88.

Alhasil ,Skor pun menjadi 2-1 hingga akhir pertaindingan dan RB Leipzig pun berhak melaju ke babak semifinal Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *