fbpx

Real Madrid Berhasil Kalahkan Elbar Dengan Skor Meyakinkan 3-1

MADRID, SPAIN - JUNE 14: Sergio Ramos, Luka Modric and Eden Hazard celebrate after scoring during the Liga match between Real Madrid CF and SD Eibar SAD at Estadio Alfredo Di Stefano on June 14, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images)

Berita Bola – Tim raksasa Spanyol, Real Madrid menjamu Eibar pada pekan ke-28 Liga Spanyol 2019-2020 di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (14/6/2020) atau Senin dini hari WIB.

Kemenangan atas Eibar menjadi target Real Madrid demi menjaga jarak dari rival abadi mereka, Barcelona, di pucuk klasemen sementara Liga Spanyol.

Madrid melakoni laga pertama LaLiga selepas penangguhan kompetisi akibat pandemi menghadapi Eibar di Estadio Alfredo Di Stefano. Skuat asuhan Zinedine Zidane mendominasi sejak awal pertandingan.

BACA JUGA : Masih Betah Jadi Kiper Pelapis Liverpool Adrian, Ogah Balik ke Spanyol

Di babak pertama, Madrid sudah unggul telak 3-0 melalui gol yang dicetak Toni Kroos, Sergio Ramos, dan Marcelo. Eibar hanya bisa membalas satu gol di babak kedua lewat gol Pedro Bigas. Laga berakhir dengan skor 3-1 untuk tim tuan rumah.

“Kami senang bisa kembali lagi ke lapangan. Kami tak sabar menunggu LaLiga dimulai lagi, kembali bertanding, dan cara terbaik merayakannya yakni dengan meraih kemenangan,” ucapRamos, seperti disiarkan akun twitter resmi klub.

“Kami berlatih sangat keras secara fisik untuk bisa kembali nyaman saat berada di lapangan. Tapi yang lebih penting, kami mengambil keuntungan di 45 menit pertama. Sehingga memasuki babak kedua, kami sudah nyaman dan mampu menyegel hasil positif ini.”

“Kami hanya harus menjaga kekuatan kami, sebab akan ada banyak pertandingan ke depannya dan kami harus mampu menjaga kebugaran kami,” jelas eks pemain Sevilla itu.

Dengan kemenangan meyakinkan ini, Madrid meraih poin 59 dan terus menempel ketat Barcelona selaku pemuncak klasemen sementara dengan 61 poin. Ada pun Eibar masih terpuruk di peringkat ke-16 dengan 27 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *