fbpx

Real Madrid lolos 16 Besar Copa Del Rey usai menang 3-1 atas Salamanca

Berita Bola Real Madrid baru saja lolos ke 16 besar Copa Del Rey usai kalahkan Unionista de Salamanca 3-1. Manajer Madrid pun Zinedine Zidane berkata pertandingan tersebut tidak mudah bagi Real Madrid.

Madrid menerima tantangan dan bertamu di stadion Pisatas del Helamtico pada Kamis (23/1/2020) Dinihari WIB.  Los Blancos pun memulai pertandingan nya dengan baik usah Gareth Bale menciptakan keunggulan di menit ke-18.

Tim Tuan rumah pun tidak tinggal diam dan memberikan permainan yang cukup memberikan Real Madrid kesulitan. Pada menit ke-57 Salamanca pun menciptakan gol balasan lewat sepakan Alvaro Romero. Namunz Brahim Diaz menjadi penentu kemenangan El Real usai mencetak sepasang gol di sisa laga.

Meski sudah memainkan banyak pelapis, Zidane menghilangkan semua keraguan akan motivasi Madrid. Disebutkan pula, lapangan stadion yang sempit memengaruhi penampilan Anak didiknya.

“Kami sudah tahu bagaimana pertandingannya, di sebuah lapangan yang sangat kecil,” ungkap Zidane usai pertandingan.

“Tapi ada motivasi yang besar karena ini adalah Copa del Rey dan kami ingin memenanginya.

Baca Juga : Bermain Buruk Harry Maguire mendapat Kecaman

“Tadi itu malam yang cukup sulit bagi kami sekalipun. kami cukup gembira bisa berada di babak ke 16 besar saat ini” ujar Zidane

Sejak melatih Real Madrid 4 tahun silam, Zidane sudah mempersembahan trofi-trofi bergensi seperti Liga Spanyol, dan tiga gelar Liga Champions. hanya trofi Copa del Rey saja menjadi satu-satunya yang belum Zidane dapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *