fbpx

Resmi, Benzema Tambah Masa Bakti di Madrid Hingga 2022

Berita Bola – Striker Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema resmi perpanjang kontraknya bersama El Real Hingga 2022. Seperti dikabarkan Marca, Performa Benzema yang masih dibutuhkan Real Madrid menjadi alasan kuat untuk memperpanjang kontrak Benzema.

Benzema bahkan mendapat kenaikan gaji dalam kontrak barunya ini. Namun pihak klub kabarnya akan mengumumkan hal itu pada musim panas 2020 nanti. Sejauh ini Benzema memang seperti tak tersentuh di lini serang Los Blancos. Meski performanya tidak stabl, dia tetap dipercaya menghuni starting XI Madrid sejak 2009.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, diketahui merupakan penggemar mantan striker Olympique Lyon tersebut. Ia dan Benzema juga memiliki hubungan yang baik satu sama lain.

BACA JUGA : Usai Ozil Kritik Uighur, Masyarakat Turki ikut Protes ke China

Pihak Klub masih menganggap Benzema sebagai pemain kunci di tim asuhan Zinedine Zidane, terutama dengan ketajaman yang ia perlihatkan musim ini. Terlebih Benzema telah memberikan jawaban atas keraguan yang dialamatkan kepadanya pada awal musim kemarin.

Striker asal Prancis itu berhasil kembali menemukan penampilan terbaiknya dan kerap menjadi pembeda dalam setiap penampilan Real Madrid musim ini.

Benzema bahkan menjadi mesin gol baru Madrid dengan mengoleksi 12 gol di kompetisi Liga Spanyol 2019-2020. Jumlah golnya hanya kalah satu gol dari Lionel Messi (Barcelona) yang sudah menorehkan 13 gol sejak awal musim kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *