fbpx

Resmi, Bundesliga Akan di Gelar Kembali Pada 16 Mei

Berita BolaBundesliga dipastikan akan kembali bergulir pada Sabtu (16/5) pekan depan setelah ditangguhkan sementara sejak Maret lalu akibat wabah virus corona. Kompetisi musim 2019/20 ini direncanakan akan berakhir pada 27 Juni mendatang.

Sepakbola akhirnya akan kembali digelar setelah situasi lockdown akibat pandemik virus corona, yang membuat kompetisi Bundesliga ditunda sejak pertengahan Februari lalu.

DFL selaku operator Bundesliga memutuskan liga akan kembali bergulir setelah menggelar rapat pada Kamis (7/5). Dalam pertemuan itu, diputuskan bahwa kompetisi pekan ke-26 dilanjutkan pada 16 Mei dan akan selesai pada 27 Juni mendatang.

Baca Juga : Courtois Tak Terima Jika Barcelona Yang Menjadi Juara LaLiga

Nantinya, ada sejumlah aturan ketat yang diberlakukan saat liga dilangsungkan. Setiap satu kali dalam sepekan, para pemain diwajibkan melakukan tes virus corona. Lalu, hanya ada 322 orang yang diperbolehkan masuk ke stadion.

Para pemain lainnya yang berada di bangku cadangan harus menerapkan social distancing. Selain itu, sesi konferensi pers akan dilakukan secara virtual. Dan para staf medis diharuskan menggunakan alat pelindung diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *