fbpx

Resmi, Chelsea Perpanjang Kontrak Mason Mount

OLESPORT – Raksasa Premier League, Chelsea mengumumkan bahwa mereka resmi memperpanjang kontrak gelandang mudaa mereka Mason Maount.

Lewat laman resmi mereka, Chelsea menyebut bahwa Mount telah menandatangani perpanjang kontrak hingga lima tahun alias hingga 2024 mendatang.

Mount memang digadang-gadang menjadi bintang anyar Chelsea mengingat kini ia kembali di bawah asuhan Frank Lampard, eks pelatihnya di Derby County musim lalu.

“Ini merupakan momen yang sangat membanggakan bagi saya dan keluarga saya. Saya bergabung dengan klub ini pada usia enam tahun dan ambisi saya selalu bermain di tim utama suatu hari nanti,” kata Mount.

“Saya sungguh tak sabar menantikan musim depan dimulai dan bekerja keras untuk memberikan kontribusi bagi Chelsea. Saya sudah lama berada di klub ini dan semoga saya akan bertahan lama di sini,” tambahnya.

Gelandang 20 tahun itu tengah bergabung dengan skuat Chelsea yang terbang menuju Jepang untuk menjalani tur pramusim dengan malawan Kawasaki Frontale dan Barcelona.

[Baca juga: Olivier Giroud: Keputusan Tepat Chelsea Datangkan Frank Lampard]

Perjalanan Karir Mason Mount

Karir Mount bersama tim akademi Chelsea cukup impresif. Ia sukses meraih dua gelar FA Youth Cup bersama skuat muda The Blues, yakni pada 2016 dan 2017 lalu serta trofi UEFA Youth League edisi 2016.

Penampilan memikat Mount menular di tim nasional Inggris. Mount sukses mengantar negaranya menjadi juara di ajang Piala Eropa U-19 pada 2017.

Mount kemudian sempat dipinjamkan ke blub Belanda, Vitesse Arnhem sebelum musim lalu tampil apik bersama Derby County.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *