fbpx

Resmi, Chelsea Pulangkan Gonzalo Higuain ke Juventus

OLESPORT – Klub papan atas Premier League, Chelsea akhirnya mengambil sikap terkait masa depan Gonzalo Higuain. Mereka resmi memulangkan sang striker ke Juventus pada musim panas ini.

Pada bulan Januari kemarin, Higuain resmi bergabung dengan manajemen The Blues. Ia bergabung dengan status pinjaman dari Juventus, setelah ia sebelumnya dipinjamkan ke AC Milan.

Higuain tercatat bermain sebanyak 14 kali di Premier League pada musim ini. Ia juga hanya mampu membuat empat gol untik The Blues pada kesempatan tersebut.

Chelsea sendiri sejatinya memiliki opsi untuk mempermanenkan sang pemain atau menambah masa pinjamannya hingga 2020. Namun The blues resmi mengambil keputusan untuk tidak lagi menggunakan jasa sang pemain musim depan.

“Gonzalo Higuain bergabung dengan Chelsea dari Juventus di bulan Januari. Ia bersatu kembali dengan Maurizio Sarri setelah meraih banyak kesuksesan bersama di Napoli,” tulis resmi Chelsea.

“Higuain mendapatkan debutnya di ajang FA Cup dalam kemenangan melawan Sheffield Wednesday. Ia membuka rekening golnya dengan dua gol hebat di akhir pekan yang sama saat melawan Huddersfield.”

[Baca juga: Willian: Frank Lampard Adalah Sosok Legenda Untuk Chelsea]

“Ia membuat 3 gol lagi sebelum akhir masa peminjamannya, dimana Fulham, Burnley dan Watford menjadi korban keganasannya. Ia memainkan peran yang penting dari keberhasilan tim ini finish di peringkat 3 klasemen akhir Premier League.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *