fbpx

Resmi! Donny Van de Beek Jadi Bagian Manchester United

Berita BolaManchester United resmi memboyong Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Pemain Belanda itu terikat kontrak berdurasi lima tahun dengan Setan Merah.

MU resmi merekrut Van de Beek pada Rabu (2/9/2020) malam WIB. Klub asal Manchester itu mengumumkan kedatangan gelandang berusia 23 tahun itu melalui situs resminya.

“Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi kedatangan Donny van de Beek dari Ajax. Gelandang asal Belanda itu telah mendorong kontrak lima tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun,” bunyi pernyataan resmi MU di situsnya. Web.

Dalam keterangan resminya, Manchester United tidak menyebutkan berapa uang yang dikeluarkan untuk memboyong Donny van de Beek ke Old Trafford. Namun, Setan Merah diyakini bisa mengimbangi harga pembelotan Jong Ajax sebesar 45 juta euro (Rp 693 miliar).

Van de Beek sendiri mengungkapkan kebahagiaannya bisa bergabung dengan klub yang menyandang gelar Liga Inggris terbanyak. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada Ajax karena telah membimbingnya sejak kecil menjadi pemain sukses seperti sekarang ini.

Baca Juga : Fakta Menarik Tentang Kai Havertz, Dari Anak Seorang Polisi Hingga Pengacara

“Saya tidak bisa menjelaskan betapa luar biasanya kesempatan ini untuk bergabung dengan klub yang memiliki sejarah luar biasa. Saya berterima kasih kepada Ajax, saya tumbuh di sana dan selalu memiliki ikatan khusus dengan klub,” kata Van de Beek seperti dikutip di situs resmi klub. situs MU.

“Sekarang saya siap untuk mengambil langkah selanjutnya dalam karir saya dan tampil di level tertinggi. Tidak ada standar yang lebih tinggi dari Manchester United,” kata Donny van de Beek tentang kepindahannya ke Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *