fbpx

Resmi Gabung Bayern Munchen, Leroy Sane Pakai Nomor Milik Coutinho

Berita BolaLeroy Sane diberikan nomor punggung 10 usai dipastikan gabung Bayern Munchen. Saat ini, jersey bernomor punggung 10 itu masih jadi milik Philippe Coutinho.

Setelah menghabiskan empat tahun bersama Manchester City, mencetak 39 gol dan meraih dua titel Premier League, Leroy Sane kini sudah merampungkan kepindahan ke Bayern.

Bayern Munchen menebus Leroy Sane dari City dengan mahar 54,8 juta paun atau sekitar Rp963 miliar. Setelah resmi menjadi milik Bayern Munchen, Sane langsung ditawarkan nomor punggung 10.

Saat ini Philippe Coutinho masih memakai jersey Bayern bernomor 10. Tapi pemain asal Brasil itu tampaknya tak memiliki masa depan bersama the Bavarians yang terindikasi enggan membuat status peminjamannya jadi permanen.

Baca Juga : Tampil Apik Pada Laga Kontra Watford, Lampard Beri Pujian untuk Ross Barkley

“Leroy Sane akan memakai kostum nomor 10 FC Bayern musim depan,” tulis Bayern di situs resminya.

Namun kini Sane belum bisa memakai nomor tersebut, karena Bayern Munchen menghormati Philippe Coutinho yang masih terlibat di laga-laga sisa Bayern seperti di Liga Champions musim ini.

Coutinho dipinjam Bayern dari Barcelona. Masa depannya di klub Catalan itu pun terus dispekulasikan. Pesepakbola yang juga pernah membela Liverpool itu kini santer dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *