fbpx

Resmi Gabung Juventus, Lukaku Mendapatkan Gaji 9 Juta Euro per Musim

Berita Bola – Klub asal Italia, Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi termasuk besaran gaji yang akan diterima oleh penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.

Gosip tentang pertukaran Lukaku dengan Dybala semakin berhembus kencang. Kabarnya kedua team, Juventus dan Manchester United telah sepakat soal pertukaran ini.

Direktur Juventus, Fabio Paratici dikabarkan sudah terbang ke Inggris untuk membicarakan masalah pertukaran ini. Sang manager juventus juga sekalian membahas tentang transfer Joao Cancelo yang masih berada dalam satu kota.

Bergantung Pada Dybala

Dilansir dari Goal Italia, Juventus dan perwakilan Lukaku mendiskusikan masalah kesepakatan pribadi pada kamis 1/8 kemarin. Hingga akhirnya kedua pihakpun telah mencapai kesepakatan.

Kabarnya, Lukaku akan menerima gaji sebesar 9 juta euro per musim. Sekarang, hanya tinggal menunggu keputusan Dybala saja. Striker Juventus itu hingga kini masih bersikeras menolak semua rencana ia pindah ke tim lain. ia masih bersikeras memperjuangkan masa depannya bersama Juventus.

[Baca Juga: Dani Alves Sudahi Karir di Eropa dan Bergabung Bersama Sao Paulo]

Dybala Belum Berlatih

Dybala sendiri baru saja kembali ke Turin setelah menjalani masa liburannya. Selain berlatih, Dybala sejatinya juga dijadwalkan akan bertemu sang pelatih Juventus, Maurizio Sarri untuk membahas masa depannya di Juventus.

Namun Juventus ternyata tak merencanakan tes medis bagi Dybala dalam beberapa hari kedepan. Dybala kabarnya baru akan kembali ke markas Juventus pada Senin 5/8 nanti.

Keputusan ini diyakini dibuat Juventus guna memberikan waktu bagi mereka serta Dybala sendiri untuk memikirkan matang-matang soal rencana kepindahan ke Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *