fbpx

Resmi, Ibrahimovic Perpanjang Kontrak Dengan AC Milan Hingga 2021

Berita BolaAC Milan resmi memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic hingga akhir musim 2020/21 atau Juni 2021. Hal itu terungkap di situs resmi Milan.

Ibra kembali ke Milan pada Januari 2020 setelah kontraknya dengan LA Galaxy berakhir. Meski pendek, Ibra mencetak 11 gol dalam 20 pertandingan dan membantu Milan lolos ke Liga Europa.

“Saya selalu merasa menjadi bagian dari AC Milan, meski saya bermain untuk klub lain. Karena Milan selalu memperlakukan saya dengan baik sejak saya tiba. Mereka yang masih mengingatnya mungkin tahu bahwa saya tidak menikmati pekerjaan saya ketika saya tiba.”

“Tapi berkat Milan saya kembali bahagia lagi dan sejak saat itu hingga sekarang kebahagiaan itu selalu ada. Saya merasa di rumah sendiri dan tidak pernah pergi,” ujarnya.

Baca Juga : Kepa Ingin Bertahan di Chelsea dan Siap Jadi Nomor 1 Lagi

Untuk musim 2020/21, Zlatan juga kembali mengenakan nomor punggung 11, nomor yang ia kenakan saat pertama kali tiba di Milan pada 2010.

“Para fans mengenal saya dengan nomor punggung ini (11) dan saya ingin memakainya lagi. Mengenakan nomor 21 membuat saya tidak merasa seperti Ibrahimovic yang dulu (ketika dia pertama kali datang ke Milan). Makanya saya menginginkan nomor 11. Itu sederhana, karena itu nomor saya. “

Ibra mengenakan jersey Milan untuk pertama kalinya pada musim panas 2010 sebagai pemain pinjaman dari Barcelona. Kemudian Rossoneri meninggalkan statusnya di musim 2011/12. Tapi kemudian dia dijual ke Paris Saint-Germain pada musim 2012/13.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *