fbpx

Resmi! Liga Inggris Bakal Bergulir Kembali Pada 17 Juni

Berita Bola – Ada kabar gembira nih untuk kalian pecinta sepak bola Liga Inggris. Pihak Liga Premier Inggris akan kembali melanjutkan kompetisi mulai 17 Juni 2020 usai ditangguhkan selama tiga bulan akibat pandemi virus Corona.

Keputusan melanjutkan kembali Premier League ini telah disepakati oleh tim-tim peserta kompetisi tertinggi di tanah Britania raya tersebut.

Dikutip dari Sky Sports, tirai Liga Inggris dimulai lagi akan dibuka oleh pertandingan Aston Villa vs Sheffield United dan Manchester City vs Arsenal pada 17 Juni.

Dua pertandingan itu adalah laga tunda karena Aston Villa dan Manchester City bermain di final Piala Liga Inggris pada 1 Maret.

Baca Juga : Harry Kane Disarankan Untuk Bertahan Di Tottenham Hotspur

Setelah kedua laga itu, pada akhir pekan tanggal 19-21 Juni semua tim akan menjalankan pertandingan masing-masing mulai pekan ke-30.

Dari hasil pemeriksaan 2.752 pemain, pelatih dan staf klub-klub Liga Premier, terdapat 12 orang yang ditemukan positif terjangkit COVID-19.

Klub-klub juga rencananya akan tetap melakukan tes COVID-19 rutin dua kali per pekan, dengan kapasitas 50-60 tes per klub untuk pemeriksaan fase keempat. Setiap orang yang positif akan menjalani swakarantina tujuh hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *