fbpx

RESMI : Manchester United Mengumumkan Jersey Baru Musim 2019/2020

OLESPORT – Manchester United resmi meluncurkan Jersey untuk musim 2019/20. Adidas dan Manchester United mengumumkan peluncuran Jersey baru ini bersamaan pada Kamis 16/05/2019. Pada jersey ini mempunyai desain yang spesial yang di jadikan tribut untuk salah satu musim terbaik Manchester United yaitu tahun 1998/99. Pada tahun tersebut setan merah masih di Pimpin oleh Sir Alex Ferguson dengan mendapatkan Treble winner. Treble Winner yang di raih yaitu Juara Premier League, Juara Liga Champion, dan Piala FA.

[Baca Juga: Alvaro Morata Tak Ingin Kembali ke Chelsea]

Model jersey tersebut adalah Slim fit. Paul Pogba dan Jesse Lingard yang menjadi model mempunyai kesan yang modern dan kuat. Chevrolet masih terlihat mencolok pada bagian depan sebagai sponsor utama setan merah yang berbeda adalah pada bagian logo MU dan Logo Adidas yang menempel di dada.

Jika pada musim lalu MU MU memakai logo yg cerah, pada musim ini MU memakai logo yang gelap. logo gelap ini sama seperti jersey yang di pakai pada tahun 1998/1999 lalu. Pada bagian bawah kedua lengan tertulis 90+1 dan 90+3, yang merujuk pada gol Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solskjaer pada saat melakukan comeback menghadapi Bayern Munchen di final Liga Champion 1999.

Tanggal kemenangan Final Piala FA melawan Newcastle United dan laga krusial Premier League melawan Tottenham Hotspur juga di tampilkan di bawah jersey baru mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *