fbpx

Resmi: Milner Nambah Masa Bakti di Liverpool Hingga 2022

Berita Bola – Gelandang Liverpool asal Inggris, James Milner resmi menambah masa baktinya di Liverpool hingga 2022. Gelandang berusia 33 tahun tersebut yang didatangkan gratis dari Man City ditahun 2015 tersebut memperpanjang kontraknya hingga 2022 mendatang.

Saya merasa bahagia dan beruntung bisa bermain untuk Liverpool dan dipercaya untuk menjadi wakil kapten klub ini. Ini sangat luar biasa klub ini banyak berubah dan berkembang, ujar Milner dikuti dari halaman resmi klub.

Saya begitu menikmati aktifitas latihan setiap hari di Melwood, bekerja dengan para pemain pemain lain, manager dan staf pelatih. Ini yang membuat Liverpool semakin hari semakin kompak dalam bermain. ucap Milner.

BACA JUGA : Puas dengan Klopp, Liverpool Resmi memperpanjang masa bakti Klopp Hingga 2024

Hingga saat ini, Milner telah mengoleksi 198 penampilan bersama The Reds. Dan telah mencetak 25 gol serta 40 assist serta membawa Liverpool menjuarai Liga Champions (2018-2019) serta Piala Super Eropa (2019).

Pada Musim ini, Milner menjadi salah satu kunci permainan hebat Liverpool dan turut mengantarkan Liverpool memuncaki klasemen sementara Liga Inggris (EPL) musim ini. Dengan kontrak barunya tersebut Milner masih banyak ambisi yang ingin dia raih bersama Liverpool.

Liverpool tempat yang luar biasa untuk saya, fans yang begitu fanatik dan setia mendukung kami. Itu yang membuat saya masih bahagia disini dan saya berharap kami masih bisa terus berkembang kedepannya, ujar Milner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *