fbpx

Resmi, Unai Emery Di pecat Menjadi Pelatih Arsenal

Berita Bola – Pelatih Arsenal, Unai Emery resmi di pecat Arsenal hari ini. Total 18 bulan Emery menangani tim meriam London tersebut. Serangkaian hasil buruk yang di dapat Arsenal musim ini menjadi alasan pemecatan pria berusia 48 tahun tersebut.

Direkrut dari PSG sejak musim panas 2018, Emery memang gagal menjadi suksesor Arsene Wenger. Emery sudah memimpin total 78 pertandingan, dengan rincian 43 kemenangan, 16 imbang, dan 19 kalah. Mesut Oezil dkk punya catatan 152 gol dan kebobolan 100 kali.

Selang beberapa jam pemecetan dirinya, Unai Emery mengungkapkan salam perpisahannya terhadap fans Arsenal, Emery mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans Arsenal. Yang memintanya mundur dari pelatih Arsenal. Ia akan bertekad akan lebih berhasil di klub lain.

BACA JUGA : Dembele Kembali Cedera, Kemungkinan Pulih 3 Bulan Kedepan

Sebuah kebanggan tersendiri bisa menjadi pelatih klub besar seperti Arsenal,” tulis Emery, seperti dilansir Telegraph.

Sebagai gantinya, The Gunners menunjuk eks pemain mereka yang menjadi asisten Emery, Freddie Ljungberg, sebagai pelatih sementara. Freddie Ljungberg awalnya merupakan asisten pelatih yang ditugaskan sejak 1 Juli 2019 lalu, ia sebelumnya merupakan pelatih Arsenal U-23.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *