fbpx

Resmi! Willian Hijrah ke Arsenal

BERITA BOLA – Eks winger Chelsea, Willian akhirnya resmi bergabung dengan Arsenal, Jumat (14/08/2020).

Pemain asal Brasil itu ternyata memang tak pergi dari London setelah kontraknya habis bersama Chelsea. Ia sempat dikaitkan dengan Barcelona dan juga Tottenham, bahkan willian juga punya kans gabung Manchester United.

Pada akhirnya ia malah resmi pindah ke klub tetangga saja, Arsenal. Dan pihak The Gunners pun telah merilis pengumuman resminya.

View this post on Instagram

👋 Welcome to The Arsenal, Willian! 🔴

A post shared by Arsenal Official (@arsenal) on

“Selamat datang Willian! Penyerang asal Brasil itu sudah bergabung dengan Arsenal.” bunyi pernyataan resmi Arsenal.

Menurut rilis resmi yang dikeluarkan Arsenal, Willian meneken kontrak berdurasi tiga tahun bersama The Gunners.

Baca Juga: Dipermalukan 2-8 Oleh Munchen, Barcelona Dikabarkan Pecat Quique Satien

Willian akan menjadi pemain Arsenal hingga tahun 2023 mendatang. Di dalam kontraknya tersebut tidak ada klausul perpanjangan kontrak otomatis. Winger Brasil itu dikonfirmasi akan menggunakan nomor punggung 12 di Arsenal.

Direktur Teknik Arsenal, Edu mengaku sangat gembira timnya bisa mengamankan jasa Willian. Ia percaya sang winger bisa memberikan banyak perbedaan untuk Arsenal di musim depan.

“Saya sudah mengenal dia [Willian] sejak lama sekali karena kami pernah bekerja bersama di Timnas Brasil. Saya juga mengikuti perkembangannya di klub lain.”

“Dia memiliki atribut yang bagus sebagai seorang pemain dan ia juga memiliki karakter yang bagus juga. Saya yakin 100% semua orang di ruang ganti kami, para fans dan Mikel senang memiliki Willian di tim kami.” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *