fbpx

Resmi,Bruno Fernandes Kini Bermain Untuk Manchester United

Berita Bola Ole Gunnar Solskjaer menyambut gembira kedatangan Bruno Fernandes ke Manchester United. Sebab, Fernandes akan penting untuk melajukan MU ke empat besar.

Fernandes akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain MU, jumat (31/1/2020) dini hari WIB, setelah berminggu-minggu tak ada kabar soal masa depan tentang bruno. Akhirnya MU mengkontrak Fernandes 5,5 tahun setelah mencapai kesepakatan dengan  banderol 55 juta euro.

Kedatangan Fernandes sendiri memang sudah dinanti-nanti oleh Solskjaer dan fans MU mengingat Setan Merah memang membutuhkan penyerang seperti dirinya. Pasalnya, Paul Pogba yang harusnya diandalkan malah jatuh bangung dengan cederanya.

Dengan Torehan 15 gol dan 13 assist di paruh pertama musim ini, Fernandes tentu jadi rekrutan yang luar biasa. Apalagi Fernandes dinilai punya kapabilitas sebagai pemimpin di lini tengah.

Baca Juga : Solskjaer Kritik Keras Soal Kartu Merah Matic

“Kami sudah memantau Fernandes ini berbulan-bulan dan semua yang ada disini terkesan dengan semua kemampuannya serta apa yang bisa diberikan untuk tim,” ujar solskjaer

“Yang terpenting adalah dia membuat semua orang kagum dengan kepribadian hebat dan bisa melihat kualitas kepemimpinannya,”Sambung ole

“Gol-gol dan assist Fernandes sudah membuktikannya, dia akan jadi rekrutan fantastis untuk tim kami dan akan membantu kami melaju di paruh kedua musim.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *