fbpx

Rivaldo: Selalu Ada Yang Kurang Jika Neymar Tidak Bermain

OLESPORT – Legenda Sepakbola Brasil, Rivaldo mengatakan bahwa Timnas Brasil selalu akan merindukan aksi Neymar meskipun tetap menunjukan permainan yang kurang impresif. Brasil sedang menjalani Liga Copa America yang digelar di kampung halaman sendiri. Sayangnya perjalan tersebut harus dijalani tanpa penyerang andalan mereka, Neymar yang sedang mengalami cidera pada saat laga persahabatan sebelum turnamen dimulai.

Meski sempat ditahan imbang pada laga melawan Venezuela, secara keseluruhan Brasil tampil impresif pada babak penyisihan grup. Bahkan, gawang Alisson Becker hingga saat ini masih blum kebobolan.

“Brasil bermain bagus, tapi Anda selalu akan merindukan Neymar. Level tim ini adalah yang sudah mereka tunjukkan, terutama dalam kemenangan atas Peru, dan itu bagus,” ujar Rivaldo seperti Marca.

“Brasil memiliki banyak pemain bagus di skuat, tapi Neymar berbeda. Dia adalah sosok yang membuat perbedaan,” imbuhnya. “Menjuarai Copa America bagus bagi Brasil karena menunjukkan semangat tim ini menuju Piala Dunia 2022, tapi jika mereka mampu memenanginya tanpa Neymar, maka mereka tentu akan mampu meraih sesuatu yang lain dengan dia di tim,” tandasnya.

[Baca Juga: Dua Minggu Menjadi Pemain Real Madrid, Hazard Kembali Ke Chelsea]

Brasil tentu saja sangat berambisi meraih gelar juara di gelaran tahun ini karena mereka terakhir kali mengangkat trofi Copa America adalah pada edisi 2007 silam.

Pagi nanti Brasil akan menghadapi Paraguay pada laga babak perempat final. Jika menang, tim asuhan Tite bakal melawan pemenang laga antara Venezuela dan Argentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *