fbpx

Robert Lewandowski Jadi Pemain Terbaik Bundesliga

Berita Bola – Salah satu mega bintang Eropa, Robert Lewandowski baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik di Bundesliga musim ini.

Di musim yang produktif bersama Bayern Munchen, Lewandowski tercatat sebagai pemain pertama yang mampu mencetak gol dalam 11 laga beruntun di Bundesliga. Pemain Polandia itu mampu membobol gawang setiap tim yang berlaga di Liga Jerman musim ini.

Dengan mengemas 33 gol di Bundesliga musim ini, Lewandowski juga mencatatkan namanya sebagai topskor Bundesliga untuk keempat kalinya dalam lima musim terakhir.

Seperti kita ketahui, Bayern Munchen sudah memastikan diri keluar sebagai juara Bundesliga musim ini sejak awal bulan lalu. Raksasa Jerman itu juga masih berpeluang untuk membawa pulang trofi DFB-Pokal dan Liga Champions.

Baca Juga : Martial Belum Cukup, Kini Man United Ingin Datangkan Striker lain

Meski saat ini sudah menginjak usia 31 tahun, Lewandowski mengatakan bahwa dirinya masih mampu menciptakan prestasi lebih lagi.

“Saya belum berada dalam periode terbaik dalam karier. Segera. Namun ini semua hanyalah angka,” katanya kepada France Football.

“Saya yakin momen terbaik dalam karier saya akan datang sesegera mungkin. Saya tahu ini bukan kontrak terakhir saya. Saya ingin bermain lebih lama dan tetap bugar.

“Saya memiliki semua waktu di depan untuk memikirkan masa depan, namun saya merasa sangat baik. Saya akan merayakan ulang tahun ke-32 pada Agustus mendatang, namun itu tidak berarti bahwa saya merasakan usia ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *