fbpx

Roberto Mancini: Semua Negara Tidak Ingin Bertemu Italia di Euro 2020

EURO 2020 – Pelatih Timnas Italia saat ini, Roberto Mancini memuji penampilan mengesankan Italia selama kualifikasi EURO 2020. Saya rasa dengan kekuatan Italia saat ini, mustahil untuk negara manapun tidak takut bertemu Italia. tetapi jika harus memilih, mereka akan memilih lawan lain dibanding harus melawan Italia,” kata Mancini di lansir Sportskeeda.

Italia lolos ke putaran final EURO 2020 dengan sangat meyakinkan. Italia menjadi salah satu dari 2 negara yang menyapu bersih 10 pertandingan dengan kemenangan. Italia dan Belgia menjadi 2 negara dengan kemenangan sempurna dan menciptakan gol lebih dari 30 gol.

Namun demikian, Mancini tidak ingin sesumbar bahwa Italia akan dengan mudah untuk menjuarai EURO 2020 ini. Saya pikir masih ada negara dengan tradisi yang kuat untuk mematahkan perjalanan Italia di Euro 2020 ini. Seperti Prancis , Belgia , Spanyol ataupun Inggris. Ujar Mancini.

BACA JUGA : Joachim Loew Pesimis Jerman Juara EURO 2020

Prancis memulai dengan generasi emas nya setahun lalu. Setelah mereka menjuarai World Cup 2018 lalu. Spanyol pun sama,” Ujar pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Mancini menambahkan, dirinya sangat percaya diri dengan kedalaman skuat nya saat ini. Menurut mantan pelatih Manchester City tersebut, para pemain muda yang mengisi skuat Italia saat ini , setiap pertandinganya selalu berkembang sangat pesat.

Bermain di level internasional membawa pengalaman berharga, mereka punya kualitas, ini hanya bicara soal waktu dan jam terbang, ujar mancini. Kita lihat apa yang terjadi di EURO 2020 nantinya. ujar nya mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *