fbpx

Robertson Optimis Liverpool Juara Piala Dunia Antar Klub 2019

Berita Bola – Bek Liverpool asal Skotlandia, Andy Robertson mengaku sangat antusias dan optimis bisa mengalahkan lawannya, Flamengo di partai final Piala Dunia Antar Klub 2019. Final ini rencananya akan berlangsung di Khalifa Internasional Stadium, Minggu 22 Desember 2019 dinihari WIB.

Liverpool berhasil lolos ke final piala dunia antar klub setelah bersusah payah di semifinal mengalahkan Monterrey dengan skor 2-1. Sementara sang lawan di Final, Flamengo lolos ke final dengan meyakinkan mengalahkan Al Hilal dengan skor 3-1.

Kami tahu kualitas dan pengalaman yang dimiliki Flamengo. Mereka tim yang sangat fantastis dan kami tidak berpikir untuk menang mudah melawan mereka di final nanti. Ujar Robertson dikutip dari halaman resmi FIFA.

BACA JUGA :  Rumor Transfer : Ibrahimovic Ingin ke Everton Bila Anceloti Tangani Everton

Ini adalah sesuatu yang berbeda dan trofi yang belum pernah kami miliki sebelumnya. Ini menjadi 1 kesempatan untuk kami mengangkat trofi tersebut pada tahun ini, kami akan berjuang keras untuk itu, Ucap Robertson dikutip dari situs resmi Liverpool.

Kami memiliki beberapa hari untuk mempersiapkan diri di Final. Saya berharap semua pemain fit dan tidak mengangap enteng lawan. Kami ingin trofi tersebut dan membawa nya ke Anfield sebelum pergantian tahun. ucap pemain asal Skotlandia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *