fbpx

Ronaldinho Bebas Setelah Bayar Uang Jaminan

Berita Bola Ronaldinho baru saja dibebaskan dari penjara di Paraguay setelah menjalani masa sidang dan membayar uang jaminan. tapi Ronaldinho tetap harus menjadi tahanan rumah.

Mantan pemain AC Milan dan Barcelona itu tertangkap pada 5 Maret 2020 lantaran memasuki Paraguay menggunakan Paspor palsu. Ronaldinho ditangkap bersama kakak nya,Roberto de Assis Moreira.

Dilansir ESPN, Ronaldinho dan kakaknya dibebaskan setelah menjalani sidang pemeriksaan hukuman pada Selasa (7/4/2020). Keduanya diizinkan keluar dari penjara setelah bertemu dengan Hakim Gustavo Amarillo.

Baca Juga : Inter Punya Peluang Besar Datangkan Messi

Ada Kabar bahwa Ronaldinho dan kakaknya dibebaskan setelah membayar uang jaminan sebesar 1,6 juta dollar (Rp 25 milliar). Meski sudah bebas tetap saja Ronaldinho dan kakanya harus menjalani tahanan rumah.

Selama menjalani masa tahanan rumah, Ronaldinho akan ditempatkan di Hotel Palmaroga, Asuncion, Paraguay. Di sana, ia masih akan terus dipantau pihak kepolisian.

Mereka akan terus berada di dalam hotel tersebut selama pihak otoritas menyelidiki kasusnya. Selama menjadi tahanan rumah, Ronaldinho juga diperbolehkan menerima tamu dari luar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *