fbpx

Rooney Dukung Kane Untuk Pecahkan Goalnya Di Timnas Inggris

Berita Bola -Kane hanya membutuhkan tambahan 22 gol untuk melewati rekor Wayne Rooney sekaligus menjadi topskor sepanjang masa timnas Inggris.

Wayne Rooney sangat mendukung Harry Kane untuk segera memecahkan rekor pencetak gol terbanyak di timnas Inggris.

Rooney, yang kini bermain di Derby County, pensiun dari The Three Lions sejak 2018. Catatan golnya berhenti di angka 53.

Sedangkan Kane yang kini menjadi ujung tombak utama Inggris sudah menyarangkan 32 gol dari 45 caps. Ia merupakan pemain aktif di timnas dengan koleksi gol terbanyak.

 BACA JUGA : Dukungan Giuseppe Bergomi Pada Inter Milan untuk Rekrut Olivier Giroud

Dengan terpaut 21 gol saja, Rooney yakin Kane tak perlu waktu lama untuk memecahkan rekornya. Apalagi penyerang Tottenham Hotspur itu masih muda, yakni 26 tahun.

“Saya memegang rekor gol terbanyak untuk Man United dan Inggris dan saya sangat bangga dengan pencapaian itu. Namun, ada pemain nomor sembilan yang lebih baik dari saya.”

“Bagaimana saya menjadi pemecah rekor jika saya bukan pencetak gol terbanyak? Waktu. Saya bermain untuk Man United selama 13 tahun, di timnas Inggris selama 15 tahun. Saya punya waktu untuk memecahkan rekor itu. Jika melihat ke belakang, saya seharusnya bisa mencetak lebih banyak.”

“Saya kira tidak akan lama lagi untuk Harry Kane untuk melampaui rekor saya di timnas dan itu akan menjadi momen yang membanggakan untuk saya.”Ucap Rooney.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *