fbpx

Rumor Messi Akan Ke Inter, Messi: Itu Hoax

Berita Bola – beberapa hari lalu Lionel Messi sempat di isukan akan bergabung dengan Inter Milan. tetapi Messi menepis semuat berita yang telah menyebar itu, Messi berkata bahwa berita yang menyebar itu adalah hoax.

Ada laporan dari media Argentina,TNT Sports, yang menyebutkan bahwa Inter telah menargetkan Messi akan bergabung pada musim depan. Apalagi kontrak Messi di Barcelona hanya tersisa satu tahun.

Dari pada kehilangan Messi secara cuma-cuma, maka Barcelona sebaiknya melepas Messi lebih cepat. Apalagi peluang Messi akan hengkang lebih besar akibat perselisihannya dengan petinggi club belakangan ini.

Inter yang begitu lekat dengan legiun Argentina sejak dulu bisa jadi tujuan berikutnya untuk Messi, sebelum dia pensiun di Newell’s Old Boys. Kabar yang kadung ramai itu lantas membuat Messi kesal.

Baca Juga: Para Pemain Madrid Sepakat Soal Pemotongan Gaji

Lantas berita yang menyebar membuat Messi merasa kesal dan ia membuat instastory lewat akun social medianya yang memberika label ‘Palsu’ pada berita yang TNT Sports.

Tak hanya membantah isu kepindahan ke Inter dan Newel’s,  tetapi persoalan ia memberikan sejumlah uang untuk temannya Ronaldinho. Messi juga sempat klarifikasi karena beberapa media memberitakan dirinya membantu memberikan uang jaminan kepada kepolisian Asuncion, dengan dalih untuk membebaskan Ronaldinho.

Seperti diketahui, Ronaldinho sempat mendekam di balik jeruji besi sejak awal Maret karena kasus pemalsuan paspor bersama kakaknya, Robert Assis.

“Ini kebohongan yang pertama dan ini kebohongan yang kedua. Apa yang mereka katakan beberapa pekan lalu soal Newell’s juga salah. Syukurlah tidak ada yang percaya isu tersebut,” tutur Messi seperti dilansir Sky Sports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *