fbpx

Rumor Transfer : Conte Ingin Inter Datangkan Kante

Berita Bola – Pertemuan Antonio Conte dengan presiden Inter Milan, Steven Zhang memicu perubahan kontrol transfer. Conte, yang sekarang berkuasa, menginginkan N’Golo Kante.

Kendali transfer adalah salah satu topik utama pertemuan Conte dengan Zhang pada Selasa (25/8/2020). Masalah transfer kabarnya menjadi salah satu hal yang membuat Conte paling tidak puas di Nerazzurri.

Pembelian Christian Eriksen pada Januari dikatakan sebagai salah satu rekrutan yang tidak diinginkan Conte. Termasuk pendekatan Brescia kepada gelandang Sandro Tonali, dimana pada akhirnya Inter mundur karena Conte menginginkan pemain dengan karakteristik lain.

Conte menginginkan sosok yang lebih dewasa dan andal seperti Arturo Vidal (Barcelona) atau Tanguy Ndombele (Tottenham Hotspur). Kini, kabar terbaru menyebutkan bahwa Conte juga memasukkan nama gelandang Chelsea N’Golo Kante dalam daftar incaran.

Conte tidak asing dengan Kante. Ia menjadi sosok yang memboyong Kante ke Chelsea pada 2016 saat masih menjadi manajer di sana.

Baca Juga :Resmi! Doherty Gabung Dengan Tottenham Hotspur

Peluang Inter mendatangkan Kante cukup bagus mengingat pemain berusia 29 tahun itu bukan lagi prioritas Frank Lampard di Chelsea. Pada musim 2019/2020, pemain timnas Prancis itu hanya tampil sebanyak 28 kali di semua kompetisi.

Itulah jumlah penampilan Kante di musim terpendeknya bersama Chelsea. Dia bermain 41 kali di musim pertamanya pada 2016/2017, kemudian 48 kali di tahun berikutnya, dan 53 kali di musim ketiga.

Untuk mengontraknya, Inter diperkirakan akan menawarkan sekitar 50 juta euro. Untuk mengurangi beban transfer, Inter kemungkinan akan menawarkan proposal pinjaman dengan klausul penebusan wajib atau opsi permanen di akhir musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *