fbpx

Rumor Transfer : Gagal Berlabuh ke Everton, Ibrahimovic Pilih ke AC Milan?

Berita Bola – Mantan Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic selangkah lagi akan kembali ke mantan klubnya, AC Milan. Menurut surat kabar harian di Italia, ANSA, Ibrahimovic berlabuh ke Milan setelah ditolak Everton beberapa hari lalu.

Dirumorkan sebelumnya, Striker berusia 38 tahun tersebut akan menyusul Carlo Ancelotti melanjutkan karirnya bersama Everton. Dan Pelatih Everton itupun juga tertarik untuk mendaratkan Ibra ke Goodison Park.

Namun secara mengejutkan Ancelotti saat konferensi pers melakukan konfirmasi. Bahwa manajemen Everton sudah sepakat untuk tidak mendaratkan Ibra ke Goodison Park. Alasannya karna di Everton sudah memiliki striker berkualitas dalam diri Moise Kean.

BACA JUGA : Empat Pesan Arteta Untuk Squad Arsenal, Apa Saja?

Di sisi sebaliknya, Mantan klub Ibra, AC Milan masih ingin menggunakan jasanya untuk membantu mendongkrak prestasi tim yang saat ini masih terpuruk usai dikalahkan Atalanta 5-0 di pertandingan terakhirnya.

Musim ini penampilan AC Milan bisa dikatakan masih buruk dan tidak stabil. Hingga memasuki pekan ke 17. Milan masih berada di peringkat ke 11 dengan poin 21. Bahkan I Rossoneri harus teringgal 14 poin dari AS Roma yang berada di peringkat ke 4, atau batas akhir tim yang lolos ke Liga Champions 2020-2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *