fbpx

Rumor Transfer : Ibrahimovic Ingin ke Everton Bila Anceloti Tangani Everton

Berita BolaEverton dikabarkan akan menggaet Carlo Ancelotti sebagai manajernya. Jika hal itu terjadi , Striker LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tertarik menyusulnya.

Ancelotti kabarnya sudah bernegosiasi dengan pihak Everton, yang baru memecat manajer sebelumnya Marco Silva. Namun, The Toffeess belum beri kepastian, termasuk umumkan Duncan Ferguson masih akan memimpin Tim untuk laga melawan Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (22/12)

Andai mantan manjer Napoli itu benar-benar datang ke everton, maka klub Merseyside itu akan berpeluang datangkan Ibrahimovic. Telegraph menyebut, striker asal Swedia itu tertarik menyusul karena Anceloti.

Ibrahimovic dan Ancelotti Pernah bekerja sama di Paris Saint Germain. Keduanya bersama-sama menjuari Ligue 1 musim 2012/2013.

BACA JUGA : Robertson Optimis Liverpool Juara Piala Dunia Antar Club 2019

Ibrahimovic memang sempat dikaitkan kembali ke liga inggris, usai sebelumnya sempat berseragam Manchester United pada 2016 hingga 2018. ia sempat rumorkan diincar The Reds Devil Lagi.

Penyerang yang berumur 38 tahun itu belum memberi kepastian ke mana ia akan berlabuh nantinya, usai meninggalkan LA Galaxy. Selain Everton dan MU, tim dari liga italy AC Milan kabarnya juga tertarik membawa pemain yg pernah berseragam Juventus dan Inter Milan itu kembali ke Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *