fbpx

Rumor Transfer : Inter Ingin Jual Lagi Christian Eriksen, Kenapa ?

Berita Bola Christian Eriksen baru bersama Inter Milan selama setengah musim. Namun, ada laporan bahwa bintang Denmark itu akan segera dirilis lagi.

Eriksen meninggalkan Tottenham Hotspur pada Januari, saat kontraknya menyisahkan enam bulan lagi. Inter segera membelinya seharga 27 juta euro dan mengontraknya selama 4,5 tahun, untuk memperkuat lini tengahnya di bawah arahan pelatih Antonio Conte.

Bersama Inter, Eriksen sendiri langsung membuat penampilan 26 pertandingan dan 4 gol. Ia membantu Nerazzurri finis kedua di Liga Italia 2019/2020 dan menjadi runner-up Liga Europa, dimana raksasa Liga Italia itu dikalahkan Sevilla di final.

Ada kabar, Inter belum puas dengan performa Eriksen. Pemain kelahiran Middelfart, Denmark, 14 Februari 1992 itu kabarnya akan dijual kembali.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Eriksen akan dijual oleh Inter musim panas ini. Bahkan Big Snake siap menerima tawaran masuk untuk eks pemain Ajax Amsterdam itu. Inter dikabarkan bersedia menjual Eriksen seharga € 50 juta kepada  klub yang berminat.

Baca Juga : Resmi, Ibrahimovic Perpanjang Kontrak Dengan AC Milan Hingga 2021

Eriksen disebut-sebut memiliki kesempatan untuk kembali ke Inggris. Sebelumnya bersama Tottenham, Eriksen mampu bersinar dan menjadi mesin permainan tim.

Bersama Tottenham, Eriksen telah memainkan 305 pertandingan dan mencetak 69 gol dalam 7 musim. Namun, prestasi terbaik mereka hanya membawa The Lilywhites menjadi runner-up Piala Liga 2014/2015 dan Liga Champions 2018/2019.

Inter sendiri tengah mencari beberapa gelandang baru musim panas ini. Diantaranya adalah N’Golo Kante dan Sandro Tonali, yang nama terakhir dikabarkan lebih memilih bergabung dengan klub rival AC Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *