fbpx

Sadio Mane Mendapatkan Pujian Setinggi Langit Dari Fabinho

OLESPORT – Gelandang Liverpool, Fabinho sangat terkesan terhadap rekan setimnya, Sadio mane. Fabinho merasa Mane adalah pemain komplit yang pernah ia temui. Semenjak kedatangan Mane dari Southampton pada tahun 2016 silam, Mane telah berevolusi di Liverpool. Ia bakal menjadi ancaman terhadap lawan-lawan Liverpool.

Musim 2018/19 bisa dibilang adalah musim terbaik bagi Mane di Liverpool. Ia berhasil mencatatkan namanya di papan top skor Liga Inggris dengan total 22 gol ia raih, dimana ia juga berkontribusi atas kemenangan Liverpool di ajang Liga Champion.

Fabinho sendiri merasa sangat kagum melihat permainan sang winger tersebut “Sadio Mane benar-benar merupakan pemain yang luar biasa,” buka Fabinho di situs resmi Liverpool.

[Baca Juga: Gonzalo Higuain Berniat Mengakhiri Karir Bersama Juventus]

“Ia seakan tidak punya rasa capek, di mana ia terus bermain di setiap pertandingan dengan intensitas dan konsentrasi yang tinggi. Kemampuan tekniknya juga begitu luar biasa, dan ia selalu menjadi pembeda bagi tim kami.”

“Dia benar-benar seorang pemain yang komplit. Dia bisa memberikan anda opsi dengan umpan pendek atau umpan panjang, ia juga membangun permainan dan juga membuat peluang. Dia adalah pemain yang luar biasa dan itu sangat penting untuk kepercayaan dirinya.”

Pada kesempatan ini, Fabinho juga mengakui bahwa ia memiliki relasi yang sangat baik dengan Mane. Ia mengaku sang winger telah membantu banyak dirinya untuk beradaptasi di skuat Liverpool musim ini.

“Di luar lapangan, saya sering ngobrol dengannya karena kami sama-sama berbicara dengan bahasa Prancis. Sejauh ini bahasa Prancis saya masih lebih baik daripada bahasa Inggris saya.”

“Sadio adalah pemain yang sangat hebat. Dia sudah menjadi pemain yang sangat penting bagi tim kami musim ini.” ia menandaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *