fbpx

Saingi Barcelona, Juventus Juga Kejar Willian

Saingi Barcelona, Juventus Juga Kejar Willian © BildbyrŒn - COP 7 - SWEDEN ONLY

BERITA BOLA – Keinginan Barcelona untuk merekrut Willian mendapatkan tantangan baru. Juara bertahan Serie A, Juventus diberitakan tengah ambil posisi untuk merekrut winger Chelsea itu.

Rumor ketertarikan Barcelona terhadap Willian sudah beredar sejak lama. Pelatih mereka, Ernesto Valverde kepincut dengan permainan apik Willian di sektor sayap Chelsea.

Barcelona sendiri diberitakanakan mengejar kembali Willian di bulan Januari nanti. Mereka ingin agar eks Shaktar Donetsk itu menjadi amunisi baru di sektor sayap mereka.

Namun Calciomercato membeberkan bahwa transfer Willian ke Camp Nou tidak akan berjalan mulus. Pasalnya Juventus juga bertekad untuk merekrut sang winger.

Keinginan Sarri

Menurut laporan tersebut, sosok Maurizio Sarri yang mendesak manajemen Juventus untuk memboyong Willian.

Saari sempat satu musim menangani Willian saat di Chelsea. Ia disebut sangat menyukai performa yang ditunjukan winger 32 tahun tersebut.

Ia percaya bahwa Willian bisa membawa stabilitas untuk sektor sayap si Nyonya Tua, sehingga sang pemain bergabung dengannya di Turin.

Baca juga: Guardiola Selalu Merasa Bersalah Terhadap Foden, Ada Apa?

Free Transfer

Salah satu yang membuat Juventus terpikat pada Willian karena mereka bisa mendapatkannya secara cuma-cuma.

Kontrak Willian di Chelsea akan habis di akhir musim nanti. Sejauh ini belum ada tanda-tanda ada tawaran perpanjangan kontrak dari pihak klub.

Untuk itu Juventus akan berupaya untuk meyakinkan Willian untuk menjalani perjanjian pra kontrak di Januari sebelum ia bergabung di musim panas tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *