fbpx

Satu Alasan Kai Havertz Lebih Tertarik Gabung Chelsea

BERITA BOLA – Spekulasi mengenai klub mana yang akan menjadi destinasi Kai Havertz musim depan. Playmaker asal Jerman itu diberitakan lebih condong untuk memperkuat Chelsea pada musim depan.

Playmaker 20 tahun itu merupakan salah satu pemain terbaik Bayer Leverkusen musim ini. Ia menjadi roh lini serang andalan dimana ia berkontribusi besar dalam mencetak gol dan membuat assist.

Sejauh ini ada dua klub yang dikabarkan tertarik untuk merekrutnya. Dua tim tersebut berasal dari Inggris , yakni Chelsea dan Manchester United.

Kai Havertz diklaim lebih tertarik untuk bergabung dengan Chelsea. “Dia [Havertz] sangat tertarik untuk pindah ke Chelsea,” kata Dean Jones kepada talkchelsea.

Menurut Dean Jones, Havertz sangat berdeterminasi untuk bergabung dengan pasukan Frank Lampard musim depan.

Baca Juga: Keren, Lionel Messi Jadi Top Skor Liga Spanyol 2019/2020

Tak hanya itu, Havertz juga diklaim siap membantu Chelsea untuk mewujudkan kepindahannya ke Stamford Bridge.

“Dia benar-benar ingin mendorong dirinya untuk pindah dan Leverkusen sangat terkejut dengan betapa fokusnya ia dalam mencari klub baru.”

Jones juga menuturkan bahwa ada satu persyaratan yang diajukan Kai Havertz kepada Chelsea. Ia ingin Chelsea memastikan diri lolos ke Liga Champions sebelum ia pindah ke sana.

“Dia [Havertz] benar-benar iongin bermain di Liga Champions. Jadi kita harus menunggu situasi Chelsea terlebih dahulu sebelum kita mengetahui nasibnya.”

“Jika dia jadi bergabung dengan Chelsea, saya tidak yakin apa yang akan terjadi dengan masa depan Callum Hudson-Odoi.” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *