fbpx

Scholes Beri Teguran untuk Para Pemain Senior Man United

OLE777–¬†Memasuki musim kompetisi 2019-2020 Manchester United masih saja menampilkan performa yang tidak memuaskan. Tak ayal, kondisi tersebut membuat salah satu legenda mereka, Paul Scholes, menjadi geram, hingga akhirnya menegur para pemain Manchester United, utamanya yang sudah di anggap berpengalaman alias senior.

Dari empat pertandingan yang telah di lakoni Man United musim ini dalam gelaran Liga Inggris, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu baru satu kali meraih kemenangan . Teranyar, mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 kala bertandang ke markas Southampton. Dalam pertandingan tersebut, scholes menilai para pemain senior Setan Merah tampil tidak maksimal dan kerap melakukan kesalahan. Nama nama seperti Juan Mata, Nemanja Matic, Ashley Young, hingga Paul Pogba, tak lepas dari kritik yang di lancarkan Scholes.

BACA JUGA : Pengusaha Indonesia Ini Beli Saham Klub Inggris

Scholes sejatinya mengharapkan agar para pemain senior tersebut seharusnya bisa menjadi contoh yang bagus untuk mereka yang masih muda. Jika kondisinya tetap seperti ini dan tidak mengalami perubahan, maka Scholes tak akan terkejut kalau dalam dua tahun ke depan Man United selalu berada di belakang Man City, Liverpool, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.

Saya pikir anda hampir harus menghapus United untuk dua tahun ke depan, tim ini, sampai Ole Gunnar telah menyelesaikan semua yang ia inginkan, memiliki empat atau lima jendela transfer, United akan berada di belakang Manchester City, Liverpool, Chelsea dan Tottenham,”ujar Scholes, Rabu (4/9/2019). Saya pikir ini adalah United saat ini, Anda harus bersabar dengan para pemain muda, namun para pemain yang berpengalaman harus meningkat. Kami telah melihat berulang kali berapa banyak kesalahan yang dilakukan para pemain senior, sulit bagi pemain muda untuk masuk ke tim seperti itu,” tandas Scholes.

SUMBER : OKEZONE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *