fbpx

Sebentar Lagi Mourinho Akan Menjadi Pelatih Tottenham Hotspur

Berita Bola – Setelah kabar mengejutkan dini hari tadi soal pemecatan Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Manajemen Tottenham Hotspur langsung bergelar cepat untuk mendatangkan pelatih baru.

Pada hari Rabu, (20/11/2019) dini hari WIB, perwakilan Tottenham sudah mendatangi Jose Mourinho di Portugal. Hal ini di beritakan oleh salah satu media terkenal di Inggris, Sky Sports. Bahkan menurut kabar media asal Italia, Fabrizio Romano, Mourinho siap menukangi klub asal London Utara tersebut.

Jose di kabarkan tertarik untuk melatih Tottenham Hotspur karena ia mengagumi skuad Tottenham yang ada sekarang. Ia sudah lama ingin melatih pemain seperti Hary Kane dan Eric Dier, pemain yang tipikalnya sangat ia kagumi.

BACA JUGA : Dua Gol Ramsey Pastikan Wales ke EURO 2020

Bahkan Mourinho siap menerima gaji yang lebih sedikit di banding saat ini menjadi pelatih Manchester United. Tottenham Hotspur tidak pernah memiliki tradisi untuk menggaji mahal Pelatihnya.

Membahas soal pemecatan Pochetino, Pernyataan Pemilik Klub Tottenham , Danel Levy bukan keputusan mudah untuk memecat Pochettino mengingat jasa dia selama 5 musim terakhir begitu besar.

Sejumlah hasil minor di penghujung musim lalu dan tak membaiknya performa klub di ajang Premier League musim ini menjadi alasan utama untuk memberhentikan Mauricio Pochettino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *