fbpx

Sedang Ada Pandemi Corona, Bek Man City Ini Malah Pesta Seks

Berita Bola – Bek Manchester City, Kyle Walker ketahuan menggelar pesta seks di tengah imbauan untuk tetap di rumah akibat pandemi virus Corona. Dia mengundang dua wanita ke dalam apartemennya.

Saat ini pemerinta inggris sedang memberlakukan lockdown terhadap warganya demi meredam pandemi Virus Corona. Menurut catatan, jumlah kasus virus Corona di Inggris sudah menyentuh angka 48.383.

Ditengah hinbauan untuk mengisolasi diri, Kyle malah menggelar pesta seks dengan dua wanita panggilan. Kyle menggelar pesta seksya di Apartemen yang ia sewa di daerah Hale, Chesire.

The Sun melaporkan Walker dan temannya melakukan pesta seks selama tiga jam. Diketahui bahwa dua wanita panggilan yang menemani Walker bernama Louise McNamara (21 tahun) serta seorang gadis asal Brasil yang berusia 24 tahun.

Louise mengaku, dirinya dibayar seharga 2.200 paun atau setara dengan 44 juta untuk menemani Walker dan temannya. ia pun mengakui bahwa ia tak tahu bahwa Walker adalah seorang pemain Man City.

“Saya bekerja di sebuah agensi di Manchester. Saya mendapat pesan dari bos saya yang mengatakan klien kelas atas sedang mencari seseorang yang berkelas. Saya menggunakan taksi dari Manchester ke alamat tersebut,” ujar Lousie dikutip dari The Sun.

Baca Juga : Chelsea Diam-diam Lakukan Negosiasi dengan Agen Philippe Coutinho

“Seorang sopir menjemput saya dan membawa saya ke gerbang apartemennya. Lalu temannya keluar dan menemui saya. Ada gadis lain juga di mobil.”

“Saya tidak tahu siapa dia saat itu, tapi saya mengambil beberapa fotonya,” tambahnya.

Apa yang dilakukan Kyle Walker adalahs sebuah ironi, pasalnya ia belum lama ini mengunggah video di instagramnya yang berisi himbauan untuk publik agar mematuhi aturan lockdown ini.

“Dalam situasi genting, tolong semua orang tetap berada di rumah untuk saling menjaga satu sama lain agar bisa melalui masa sulit ini,” Tweets Walker di akun Twitter-nya pada (24/3/2020).

“Saling memberi perhatian dengan cinta, tapi jangan mengunjungi mereka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *